this time i’m using Bahasa Indonesia in this post (lagi pusing mikir euy…) ๐Ÿ™‚

Gambar di atas adalah barang-barang yang gw beli d bazaar (kemaren, Jumat 13 Agust 2010 adalah hari terakhir, tp biasany bkal ada bazaar lagi dlm 2-3 bulan lagi hehehe…) gw beli 2 botol yoghurt Cimory dan lulur mandi, semuanya ketinggalan dikantor! yoghurtnya sih dsimpen di kulkas kantor, lulur ditaro dilaci. yah, sebenernya kemaren kan dah beli lulur… cuma pas lg lewat stan lulur white tea ini, aromanya lumayan enak, akhirnya beli lulur deh…lumayan kan, punya stok lulur buat 2bulan ke depan. harganya juga lebih murah dibanding beli di swalayan ๐Ÿ™‚

sebenernya sih dah males banget mo ke bazaar lagi, soalnya dah capek banget karena tadi pagi dah jalan ke UI-Salemba buat daftar tes TOEFL (diselenggarakan oleh Lembaga Bahasa Internasional FIB UI), rencananya gw ikut 2 macam tes : prediction TOEFL sama institutional TOEFL. dah lama banget gak ikut tes TOEFL, terakhir ikut tes (di UI-Salemba juga) sekitar 3-4 tahun yang lalu. waktu itu skor gw 500 pas. gak tau deh pas besok ni berapa hasilnya, soalnya bahasa inggris gw dah berkarat banget. gak ada practise lagi. sebenernya gw ikut TOEFL lagi karena ada tawaran diklat selama 3 minggu di India dan nama gw diusulin jadi peserta. kalau bisa memenuhi persyaratan dan urusan lancar sih InsyaAllah berangkat bulan Februari 2011. doain ya… ๐Ÿ™‚

cuma kalau memang buat urusan kantor, kok urusan tes TOEFL or tes kesehatan ‘n urus paspor dll pake dana sendiri ya? ^__^’ (ya sutralah, dijalanin aj. kalo mang rezeki dan hak kita, gak akan lari kemana… )

